Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia

Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia - Hallo sahabat SeputarLM - Berita Emas Terlengkap Dan Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Berita, Artikel Emas, Artikel Pengetahuan, Artikel Sejarah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia
link : Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia

Baca juga


Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia

 https://wxyn0o3xmora.com/k1nevwsq?key=eaf479eba3e3074adf4968b0def8b41c

Apakah teman-teman mempunyai keinginan untuk memiliki emas prosuksi luar negeri ?
SeputarLM merekomendasikan emas PAMP,emas prosuksi PAMP sangat terkenal sebagai salah satu yang terbaik didunia.dan kualitasnya sendiri telah diakui dalam skala internasional.Meskipun seperti itu,pasti banyak diantara teman-teman yang belum pernah mendengar emas PAMP bukan begitu ?.

Emas PAMP diproduksi di negara Swiss bukan di indonesia.jadi,sangat wajar bila teman-teman tidak pernah mendengarnya kecuali yang sudah lama mengoleksi emas batangan dari luar negeri.

Emas PAMP adalah emas yang di produksi oleh Produits Artistiques Métaux Précieux.PAMP merupakan salah satu produsen emas batangan atau logam mulia yang sangat terkenal di swiss.Berdiri pada tahun 1977,PAMP mengolah beberapa jenis logam seperti emas,perak dan platinum.Kualitas pamp juga sudah terakreditasi oleh Swiss Federal Bureau For The Control Of Precius Metals (Assayer Fondeur).

PAMP yang bertempat di Ticino,Swiss.terkenal dengan banyaknya bentuk,desain dan motif yang mereka keluarkan.salah satu yang sangat terkenal adalah Lady Fortuna yang merupakan signature atau simbol dari PAMP.
 https://wxyn0o3xmora.com/k1nevwsq?key=eaf479eba3e3074adf4968b0def8b41c
Desain Logo Lady Fortuna dapat ditemukan pada logam mulia emas.platinum,palladium dan juga perak.serta ada desain yang terkait dengan lambang keagamaan (Religius),seperti Ka'Bah,Salib, dan juga Patung Buddha.desain ini hanya tersedia di emas dan perak.Dan ada juga desain Shio atau lunar seperti ayam,kuda,monyet,naga,babi,anjing,ular,karbau,tikus,macan,kelinci,kambing.

Berat emas batangan yang bisa dipilih sangat beragam, dari 0.3 gram hingga 1 kilogram.dan untuk perak mulai dari 2.5 gram,platinum dan palladium mulai dari 1 gram.
yang tersedia di emas dan perak.lalu yang bertema cinta,mawar serta patung liberty.

Untuk mengecek keasilannya bisa menggunakan aplikasi Veriscan yang dapat diunduh pada playstore maupun appstore.perbedaannya dengan certieye indonesia,veriscan lebih detail untuk menscan barcode yang tertera pada kemasan PAMP,walaupun ada sedikit goresan masih akan tetap terbaca.



Nah sekian sedikit penjelasan SeputarLM tentang emas PAMP,bagaimana teman-teman tertarik membelinya ?,jika keluar negeri jangan lupa membeli emas ini ya.


SeputarLM




Demikianlah Artikel Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia

Sekianlah artikel Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia dengan alamat link http://seputarlm.blogspot.com/2020/06/mengenal-pamp-fine-gold-emas-terbaik-di.html

0 Response to "Mengenal PAMP Fine Gold, Emas Terbaik Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel