Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya

Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya - Hallo sahabat SeputarLM - Berita Emas Terlengkap Dan Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Berita, Artikel Emas, Artikel Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya
link : Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya

Baca juga


Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya

https://www.seputarlm.com

Jika anda memiliki banyak emas atau baru saja memulai untuk berinvestasi dengan emas,pasti binggung dengan tempat untuk menyimpannya kan ?

Banyak kejadian yang kita dengar tentang pencurian emas ditelevisi maupun mendengar saudara/keluarga kita sendiri yang menjadi korban pencurian tersebut.Oleh sebab itu SeputarLM akan membagikan beberapa saran tempat yang nyaman untuk menyimpan emas.

Sebelum memulai pembahasannya anda perlu mengetahui dasar-dasar penyimpanan emas sebagai berikut :
  1. Modal : Untuk kemanan yang ekstra maka sangat diperlukan modal untuk membeli peralatan keamanan.Mengeluarkan sedikit modal tentu bukan masalah kan teman-teman.
  2. Upaya Pencegahan : Seperti memasang cctv ataupun membeli brankas agar mempersulit/mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,bisa saja dari dalam lingkungan,siapa yang tau rambut sama-sama hitam namun pemikiran berbeda
  3. Lokasi : Jangan meletakan emas/perhiasan ditempat yang mudah ditebak seperti lemari,bawah baju,bawah tempat tidur,dalam tas,koper dan sejenisnya.sebaiknya letakan ditempat yang tidak mungkin dijangkau pencuri,sebagai ilustrasi bayangkan anda sekarang menjadi pencuri pastinya tempat-tempat tersebut adalah tempat yang pertama anda tuju jika ingin mendapatkan sesuatu yang berharga didalam rumah.

Nah Sekarang kita kembali ke pembahasan awal tempat yang aman untuk menyimpan emas sebagai berikut :
  1. Brankas Klasik : Gunakan brankas dengan lapisan kunci ekstra yang sangat menyulitkan pencuri untuk mengambil barang yang ada didalamnya,dan jangan yang menggunakan elektronik,mengapa demikian jika kelistrikan brankas kita rusak pastinya brankas akan eror bisa saja terbuka sendiri walaupun kemungkinannya 50% saja.
  2. Brankas Modern : Gunakan brankas model sekarang yang banyak bermunculan seperti brankas buku,brankas jam,brankas sepatu,brankas meja dan beberapa brankas unik lainnya.karena pencuri kemungkinan kecil untuk menyadarinya
  3. Deposit Box : ini adalah salah satu cara yang SeputarLM sarankan jika memiliki emas dalam jumlah besar,karena jika masih mungkin akan berat dalam biaya penyewaan deposit box setiap tahunnya.
  4. Layanan Titip Pegadaian : Jika masih memiliki emas yang belum terlalu banyak dipegadaian adalah salah satu alternatifnya,karena biayanya sedikit lebih murah dari deposit box.
  5. Jadikan Emas Dalam Bentuk Tabungan : Banyak kontroversi tentang menabung emas digital karena disebutkan riba,namun jika kita telah miliki emas dalam jumlah yang cukup dan tidak ingin menambahnya beda cerita,karena kita bukan mencicil emas namun menjadikannya ke digital/virtual untuk sementara sampai benar-benar dibutuhkan.

Sekian penjelasan mengenai menyimpan emas Dari SeputarLM,jika ada yang mau ditambahkan/saran lainnya bisa komen dibawah ya teman-teman.


Demikianlah Artikel Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya

Sekianlah artikel Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya dengan alamat link http://seputarlm.blogspot.com/2020/05/ingin-menyimpan-emas-yang-aman-ini-tips.html

0 Response to "Ingin Menyimpan Emas Yang Aman ? Ini Tips Dan Rekomendasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel